Telah dikonfirmasi bahwa jumlah pengguna harian dari pertukaran terdesentralisasi asli yang dikembangkan oleh aplikasi game epic terdesentralisasi “Move to Earn” STEPN token telah mencapai sekitar 77.000. Sebagai DEX berdasarkan Solana (SOL), ini akan menjadi jumlah pengguna harian terbesar. Untuk lebih lanjutnya, yuk simak sampai akhir!

“STEPN token” DEX menempati peringkat pertama dalam jumlah pengguna di Solana

STEPN adalah aplikasi Web3 (web terdistribusi) yang memungkinkan Anda mendapatkan hadiah melalui jalan kaki di luar ruangan, joging, dan lari. Ini menjadi lebih populer karena mempromosikan kesehatan pekerja dan investor individu, dan telah mendapatkan ratusan ribu MAU dalam beberapa bulan sejak diluncurkan pada akhir tahun 2009.

Jumlah hadiah yang Anda dapatkan dari bermain game sangat bervariasi tergantung pada kelangkaan dan kinerja sepatu NFT (sepatu digital) Anda. Harga dasar NFT pada saat penulisan artikel ini adalah 2,90 SOL (sekitar $102 USD).Peningkatan jumlah pengguna harian game itu terungkap dari data yang dirilis oleh situs data aset kripto (mata uang virtual) Dune Analytics.

Dari grafik terlihat bahwa jumlah pengguna STEPN DEX telah meningkat secara signifikan sejak pertengahan Juni, melebihi jumlah pengguna “Orca”. Rooter, pendiri anonim dari protokol pinjaman terdesentralisasi Solend, juga memperhatikan pertumbuhan STEPN token di DEX. “Pengguna Solend akan memiliki akses ke hasil STEPN,” katanya di Twitter ketika STEPN terintegrasi dengan protokol.

Pernyataan Rooter tampaknya merujuk pada token tata kelola STEPN token “GMT” yang dipertaruhkan . APY (tingkat pengembalian tahunan) token adalah 542,5% pada saat ini.

Artikel Terkait  Inilah yang Perlu Anda Tahu tentang StepN Token GMT dan GST

STEPN Merencanakan “dunia ketiga”

Petinggi STEPN mempromosikan konsep penciptaan zona ekonomi blockchain “Realm”, yang memiliki merek sendiri dan budaya komunitas yang unik. “Alam pertama” adalah Solana, “ranah ke-2” adalah rantai BNB (BSC), dan rantai ke-3 (kemungkinan Ethereum) dan ke-4 saat ini sedang direncanakan.

Namun, di “2nd realm”, gelembung terjadi setelah kolaborasi ASICS di bulan April. Dengan pengumuman regulasi penuh oleh pengguna China, penjualan sepatu dan GST membanjir dan jatuh. STEPN meminta umpan balik dari pengguna, mengatakan bahwa “ada banyak poin refleksi dan kami membuat pengorbanan yang masuk akal.” Pada awal Juni, empat rencana aksi diumumkan untuk mengatasi masalah tersebut.

Game M2E STEPN merilis rencana peningkatan STEPN token dalam game

Beberapa hari lalu, manajemen STEPN aplikasi game terdesentralisasi “Move to Earn” mengumumkan empat rencana aksi untuk memecahkan masalah yang dihadapi ekonomi dalam game (ekosistem). Berbagi empat masalah proyek sambil menahan diri dari rencana rantai ke-3 dan ke-4 setelah zona ekonomi Solana (SOL)”1st realm” mereka meminta masukan dari masyarakat.

Dalam pengembangan rantai BNB “2nd realm” (BSC) yang lahir dari kerjasama ASICS pada April 2010, munculnya gelembung tak terkendali akhirnya muncul, dan penjualan sepatu dan GST dibanjiri pengumuman regulasi penuh oleh China. pengguna Ekosistem mengalami turbulensi, seperti crash.

Tim menyiapkan rencana aksi untuk masa depan, mengakui bahwa ada banyak titik refleksi dan membuat pengorbanan yang wajar. Sebelumnya, pada 3 Juni, “tim PR / pemasaran” diluncurkan yang mengkhususkan diri dalam dukungan dan diseminasi komunitas.

Menurut sumber yang ada, sekitar 1500 pendapat dan permintaan diterima hanya dalam 5 hari untuk formulir umpan balik yang diminta. Tim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas antusiasme mereka dan menekankan bahwa banyak pendapat dimasukkan ke dalam kebijakan rencana aksi.

Artikel Terkait  Cara Daftar dan Membeli STEPN Coin GMT yang sedang booming

Pembaruan yang diperkenalkan kali ini tidak lain adalah pembuatan aturan untuk STEPN token untuk menyesuaikan sistem ekonomi. Oleh karena itu, perubahan drastis dikecualikan, dan langkah-langkah untuk mengurangi risiko skenario berbahaya dan langkah-langkah yang tidak mengganggu pengalaman pengguna dipilih secara istimewa.

STEPN meluncurkan “tim PR / pemasaran” khusus untuk dukungan komunitas

“Move to Earn” Aplikasi game terdesentralisasi Chief Revenue Officer (CRO) STEPN mengumumkan bahwa tim respons komunitas akan ditata ulang. Saat mencoba meningkatkan psikologi pengguna dengan mengirimkan pesan secara serius pada tahap awal, ia tampaknya telah mengatasi masalah komunikasi yang baru-baru ini menjadi masalah.

Itu dimulai pada 27 Mei, ketika mengumumkan rencana untuk berhenti menyediakan layanan di negara itu pada pukul 24:00 pada 15 Juli, waktu setempat, untuk mematuhi peraturan Tiongkok.

Setelah kolaborasi ASICS yang dijual di bursa utama Binance IGO (Initial Game Offering), perasaan kepanasan karena bGST yang melonjak dan peningkatan pesat permintaan mint (casting) pada BNB (BSC), yang merupakan rantai kedua setelah Solana (SOL) Saat itu jumlahnya meningkat, menyebabkan penjualan panik skala besar dan spiral kematian yang khas untuk game NFT.

Di tengah gejolak, pada AMA (Ask Me Anything) yang diadakan pada 1 Juni, co-founder STEPN Yawn Rong berbagi pandangannya, tetapi tidak meningkatkan sentimen pengguna. Ada juga pandangan bahwa ketidakpuasan pengguna meletus dan kekecewaan disebabkan oleh pernyataan yang hanya menekankan visi jangka menengah hingga jangka panjang daripada harga token dan kondisi masyarakat saat ini.

Dalam hal ini, ternyata 0xPineapple, duta STEPN di China dan kontributor yang antusias untuk alat analisis data dan laporan statistik, telah meninggalkan posisi itu. Dan dia memposting posting blog terakhir yang merangkum poin-poin yang dibuat untuk proyek tersebut.

Artikel Terkait  Apa itu StepN Coin? Panduan Pemula StepN Coin di Era Web3

Isinya terutama tentang kekecewaan dan ketidakpercayaan di antara komunitas Cina, seperti ketidakpuasan dengan keterlambatan pengembangan dari yang diharapkan dari proyek tersebut.

Membangun kembali sistem

Menanggapi situasi ini, Mable Jiang CRO memposting 26 tweet berturut-turut dalam dwibahasa Cina dan Inggris. Menanggapi kekecewaan komunitas dan pengguna STEPN, “Pejabat tim menderita beban mental yang berat dan kurang tidur, tetapi saya benar-benar minta maaf karena itu bukan alasan.

Umpan balik pengguna diterima secara luas. Saya minta maaf dan menyesalinya, dan berikan mitra bisnis terbaik saya, salah satu pendiri Yawn Rong and Jerry. Kami telah menyiapkan kebijakan tanggapan.

Untuk memperkuat tata kelola dan meningkatkan kredibilitas di masa depan, sumber tersebut telah mengumumkan bahwa pada dasarnya akan dipusatkan pada tim khusus “PR / pemasaran” yang dipimpin oleh Chief Marketing Officer (CMO) Shiti Rastogi Manghani. Dia adalah pakar pertumbuhan perusahaan pemenang penghargaan, termasuk talenta luar biasa Pemerintah Inggris tahun 2021.

Yawn Rong, pengembang inti dan pemain kunci di STEPN, mengatakan dia akan berkonsentrasi pada pengembangan produk dan operasi untuk sementara waktu untuk mengurangi beban. “Dalam tiga bulan ke depan, kami akan secara serius membahas solusi untuk masalah inflasi token, sepatu kets, dan permata kami sendiri, yang saat ini menjadi perhatian, dan melaporkan kemajuannya,” kata Jiang. Detail akan diumumkan oleh tim PR/marketing.

Sekian artikel kali ini, jangan lupa untuk selalu mengikuti update artikel kami di Crypto Markey karena masih banyak artikel menarik lainnya yang bisa Anda simak secara gratis. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!